Pancious

Beragam Menu Di Pancious yang Wajib Kamu Coba

Menu adalah salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan untuk memilih sebuah restoran. Menu yang beragam dan menarik akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Keberadaan menu dan jenis menu yang ditawarkan juga menentukan apakah sebuah restoran banyak dikunjungi atau tidak. Hal tersebut berlaku untuk semua restoran baik yang baru maupun lama. Inovasi dan variasi menu harus selalu dilakukan dengan tetap mempertahankan menu khas agar pengunjung tidak bosan dan bisa mendapatkan pengalaman baru selama mencicipi makanan. Salah satu restoran yang terus berinovasi adalah Pancious. Pancious dahulu dikenal sebagai restoran yang terkenal dengan menu pancake dan waffelnya tetapi kini memiliki banyak menu lain yang layak untuk dicoba.

Ketika kamu akan berkunjung ke Pancious tidak ada salahnya untuk mencoba beragam menu di Pancious yang tentunya sangat menggugah selera dan sulit untuk ditolak. Menu yang pertama adalah Blue Cheese Chicken Salad. Menu ini merupakan salah yang memiliki tampilan segar dengan memadukan mix greens, wortel yang dipotong kecil-kecil, mentimun, red radish dan bawang bombay dan disajikan dengan blue cheese chicken. Kedua, chicken ball soup yang merupakan sup dengan kuah bening yang berisi bakso dan ayam, potongan kentang dan wortel. Ketiga, Chicken Cheese Crunch merupakan daging ayam yang sudah dihaluskan dan dipadu dengan keju mozarella dan bumbu rahasia Pancious lalu digoreng dengan tepung roti dan cornflakes. Menu ini disajikan dengan saus mayonaise.

Menu lain dari Pancious adalah Quatro Formaggi Pasta merupakan menu pasta yang dipadu dengan empat jenis keju pilihan sehingga sangat creamy dan penuh dengan lelehan keju yang menggugah selera. Menu selanjutnya adalah Clams Pasta. Menu ini merupakan menu pasta klasik yang sudah dimodifikasi oleh Pancious. Pasta ini berisi kerang putih yang digoreng dengan minyak zaitun dan bawang putih sehingga menjadi saus yang memiliki aroma khas dan menggoda.

Kamu bisa memilih sendiri jenis pasta yang akan kamu makan dengan saus ini, yaitu penne, fettucini dan spaghetti. Menu lain dari Pancious adalah Early Grey Milk Tea Pancake. Menu ini merupakan modifikasi dari menu minuman favorit di Pancious. Menu ini merupakan pancake yang disajikan dengan early grey sauce, early grey ice cream dan early grey macaroon. Perpaduan ketiga saus tersebut memberikan keseimbangan rasa yang sempurna pada setiap potongan pancake yang kamu makan.

Waktu Yang Tepat Untuk Makan Di Pancious

Pancious adalah salah satu restoran yang sudah sangat terkenal dan sudah cukup lama berdiri. Restoran ini memiliki banyak pengunjung dan pelanggan. Ketika kamu berkunjung ke sana pastinya suasana akan sangat ramai dan kamu harus mengantri untuk menunggu pesanan makanan. Ada beberapa waktu yang bisa kamu pilih untuk makan di Pancious. Waktu pertama yang bisa kamu pilih adalah sesaat setelah Pancious dibuka, pada saat itu pengunjung belum terlalu ramai sehingga kamu tidak akan lama mengantri.

Waktu kedua yang bisa kamu pilih untuk makan di Pancious adalah saat setelah makan siang. Seusai makan siang restoran akan sedikit lebih sepi karena sudah memasuki jam kerja. Kamu bisa memilih waktu itu untuk makan di Pancious. Selain sepi, kamu juga tidak akan lama mengantri seperti saat jam makan siang. Waktu ketiga adalah menjelang sore hari. Waktu ini bisa kamu pilih karena pada jam itu pengunjung belum terlalu banyak dan belum banyak orang yang pulang bekerja. Sehingga kamu bisa memilih waktu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *