Category: Inspiration

Brasserie
Inspiration

Daftar Harga Makanan di Brasserie, Nikmat dan Banyak Pilihan

Daftar harga makanan di Brasserie dapat kamu pilih untuk makan siang bersama keluarga. Toko yang awal mulanya berjualan CD ini kemudian beralih menjadi usaha kuliner yakni roti dan resto. Bagi kamu yang ada di Kota Palembang atau sedang berkunjung ke Palembang rasanya harus mampir untuk mencoba beragam menu istimewanya. Brasserie ini memiliki menu beragam yang […]

Kopi di Bawah Tangga
Inspiration

Serba Serbi Toko Kopi Di Bawah Tangga

Ngopi yuk! Bagi kamu yang suka dengan suasana warung kopi, tempat kopi kekinian yang saat ini tengah menjamur bisa jadi  tempat alternatif untuk nongkrong bersama teman. Salah satu kedai kopi yang saat ini sedang menanjak popularitasnya adalah Di Bawah Tangga. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta mungkin pernah mengunjungi tempat ini. Namun jika kamu yang […]

The Margo Hotel
Inspiration

Harga Menu di The Margo Hotel Restaurant

Mungkin kamu bertanya-tanya daftar harga menu di The Margo Hotel Restaurant yang dikenal memiliki banyak pilihan makanan. Hotel berkelas yang lokasinya di wilayah Kecamatan Beji, Kota Depok ini memang tak hanya dikenal karena penginapannya  yang istimewa. Tapi, juga beberapa menu lezatnya yang bikin semua orang ketagihan. Sebelum membahas soal harga, perlu kamu ketahui bahwa The […]

Oku
Inspiration

Ingin Masakan Jepang Tapi Mager? Beli Menu Masakan Oku Online Aja!

Apakah kamu salah satu orang yang menyukai makanan Jepang? Kalau iya, mungkin kamu suka sajian sushi, sashimi, dan semacamya bukan? Kalau sekarang lagi pengen makan masakan Jepang tapi mager keluar rumah, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa beli secara online kok! Khawatir kalau beli online masakannya tidak sesuai ekspektasi? Tidak perlu! Kamu bisa mendapatkan masakan […]

puyo
Inspiration

Kisaran Harga Puyo Dessert Beragam Varian 

Dessert atau makanan penutup merupakan salah satu menu yang banyak disukai karena dessert kebanyakan memiliki rasa yang manis. Dessert lama kelamaan juga tidak hanya dijadikan sebagai makanan penutup, tetapi juga bisa dijadikan sebagai jajanan atau camilan. Camilan atau jajanan saat ini sangat beragam mulai dari gorengan kekinian hingga puding. puding bisa dikatakan sebagai salah satu […]

Es Teler 77
Inspiration

Resep Bakso Super Enak dari Es Teler 77

Makan apa ya enaknya hari ini? Pertanyaan itu sering kali membuatmu merasa galau? Jika benar begitu, kamu nggak perlu galau lagi. Daripada galau, mending cobain deh untuk menikmati kelezatan bakso. Bakso juga menjadi salah satu makanan yang diminati oleh banyak orang. Bahkan ada juga bakso Es Teler 77 yang sudah terkenal kelezatannya dan digandrungi berbagai […]

Goola
Inspiration

Goola, Brand Minuman Chef Arnold 

Siapa sih yang nggak kenal Chef Arnold? Pria yang satu ini terkenal pada ajang Master Chef sebagai salah satu jurinya. Di samping itu, chef ini juga mempunyai beraneka ragam usaha kuliner. Cita rasa makanan dan minuman yang dihadirkan pada usaha kulinernya pun patut diacungi jempol. Nah, daripada kamu bosan, nggak ada salahnya kan untuk mencoba […]

Kopi Soe
Inspiration

Kopi Soe, Kopi Cita Rasa Nusantara

Ngopi, skuy! Daripada galau nggak jelas, lebih baik cobain deh kopi dan minuman lain yang kekinian. Yups, kamu sekarang sudah bisa lho menikmati berbagai minuman yang oke dari Kopi Soe. Kopi cita rasa nusantara ini ternyata memiliki banyak menu minuman. So, buat kamu yang nggak suka minum kopi dengan rasa yang itu-itu aja, langsung saja […]

Hoka Hoka Bento
Inspiration

Sejarah dari Japanese Fast Food, Hoka Hoka Bento

Kamu suka menikmati kelezatan makanan Jepang? Nah, sejak dulu sampai dengan sekarang ada banyak sekali orang yang mengenal Hoka Hoka Bento atau Hokben. Cita rasa makanan khas Jepang yang disajikan di resto ini nggak perlu diragukan. Kamu juga nggak perlu berat di transport untuk membeli menu masakan Jepang langsung di negaranya. Cukup menikmati menu dari […]

Filosofi Kopi
Inspiration

Filosofi Kopi, Tempat Syuting Film Filosofi Kopi

Filosofi Kopi. Siapa sih yang nggak kenal dengan film menarik ini? Yups, bagi kamu yang menjadi penggemar kopi, film ini akan klop dan cocok banget, kan? Nah, ternyata film yang satu ini sudah dibuat dengan memilih 6 kota sebagai lokasi syuting. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bali, Jogja, Lampung, Toraja, dan Makassar. Jadi, nggak enak dong […]