Beau Bakery

Serba-Serbi Beau Bakery, Toko Ratu Roti Indonesia

Saat kamu ingin membeli kuliner di Beau Bakery, ada baiknya kamu lebih dulu mengetahui serba-serbinya. Hal-hal mengenai Beau Bakery sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mengapa bisa demikian? Tentu karena Beau Bakery bukan hanya sekedar toko roti biasa, melainkan jenis usaha yang mempunyai sisi lain menarik yang perlu dikuak. Lalu apa saja yang bisa kamu ketahui dari Beau Bakery? Untuk mengetahuinya, kamu bisa mencari informasi seputar Beau Bakery.

1 .Sejarah Beau Bakery

Beau Bakery merupakan toko roti yang didirikan oleh Talita Setyadi. Pemilik toko roti ini berhasil mendapat julukan The Queen of Pastry atau Ratu Roti Indonesia. Bisnis toko roti Beau by Talita Setyadi mampu membawa pastry Indonesia mendunia.

Hal tersebut mampu membuat Talita menjadi nominasi tokoh pengusaha muda Forbes 30 Under 30 tahun 2018. Awalnya, Talita lama tinggal di New Zealand dan suka makan roti. Nah, ketika kembali ke Indonesia pada 2015, dirinya mengembangkan bisnis bakery dengan kualitas tinggi dan sehat dengan bahan gandum sehat yang berserat tinggi. Lulusan Le Cordon Bleu, Prancis, ini memilih mengembangkan bisnis roti yang berfokus pada menu Eropa.

2. Alat dan Bahan Berkualitas

Bisnis yang khusus berfokus pada roti ini mempunyai kualitas yang sudah diakui. Pemilik toko roti, Talita, membeli peralatan dapur yang didatangkan langsung dari Eropa. Untuk mendatangkan peralatan berkualitas ini, Talita mengeluarkan modal awal hingga Rp 2,5 miliar.

Bahan gandum yang dipakai untuk membuat tiap rotinya berasal dari bahan berkualitas dengan kandungan serat yang tinggi. Karena alat dan bahan yang berkualitas ini, tiap gigitan dari Beau Bakery mempunyai nilai kesehatan yang tinggi.

3. Rasa Dijamin Lezat

Tiap sajian yang ditawarkan di Beau Bakery selalu mempunyai cita rasa yang luar biasa. Meski membawa menu-menu ala Eropa, rasa yang dihadirkan tak jauh berbeda dari aslinya. Setiap pelanggan yang datang ke tempat ini, selalu memuji rasa yang disajikan. Para pelanggan merasa puas terhadap cita rasa modern dan nikmat yang berpadu menjadi satu. Kamu tidak akan menyesal jika mencoba sajian kuliner di tempat ini.

4. Menu Beragam

Meski roti atau pastry menjadi andalan dari brand ini, namun menu yang dihadirkan tetap beragam sehingga bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Menu ala Eropa seperti hot mocha, flat white, croque madame, reuben, brioche, astrid, white coffee eclair, croissant dan sebagainya hadir dengan cita rasa yang luar biasa. Setiap lidah yang merasakan menu di Beau Bakery selalu merasa puas dan ingin mencoba lagi menu lainnya yang tak kalah menarik. Kamu bisa mencoba menu ala Royale jika berkunjung ke tempat ini.

5. Omset Besar dari Beau Bakery

Bentuk outlet yang didesain dalam nuansa kafe, membuat pemilik toko ini memperoleh profit dari transaksi pembelian di outlet. Setiap harinya ada 300 an orang yang berkunjung ke toko ini. Jumlah ini tentu membuat toko memperoleh profit yang menguntungkan.

Selain itu, Beau Bakery juga memasok produk ke kafe, restoran, hingga hotel di Jakarta dan sekitarnya. Toko roti ini mampu memasok roti ke 100 kafe dan bar dengan total produksi mencapai 30.000 potong roti tiap harinya. Tak heran bisa omset toko ini mencapai 1 miliar per bulan.

Membicarakan serba-serbi Beau Bakery tak akan pernah ada habisnya karena memang tempat kuliner ini begitu populer di kalangan masyarakat. Hidangan yang begitu lezat akan memanjakan lidahmu disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *