Kopi di Bawah Tangga

Serba Serbi Toko Kopi Di Bawah Tangga

Ngopi yuk! Bagi kamu yang suka dengan suasana warung kopi, tempat kopi kekinian yang saat ini tengah menjamur bisa jadi  tempat alternatif untuk nongkrong bersama teman. Salah satu kedai kopi yang saat ini sedang menanjak popularitasnya adalah Di Bawah Tangga. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta mungkin pernah mengunjungi tempat ini. Namun jika kamu yang belum ke kedai kopi ini, berikut ini fakta yang akan membuat kamu kepincut dan langsung mendatanginya.

1. Harga Lebih Murah, Rasa Tetap Kaya

Pemilik kedai kopi ini memang memiliki keresahan dengan harga kopi yang dijual di Mall terbilang cukup mahal. Untuk segelas kopi saja, bisa menghabiskan uang sekitar 40 ribu rupiah. Hal ini yang membuat ide kedai kopi Di Bawah Tangga muncul. Kopi yang dijual di Mall tentu saja bisa  lebih murah dan dapat menjangkau banyak konsumen.

Di Bawah Tangga menawarkan kopi dengan harga sekitar 19 ribu rupiah saja untuk satu gelasnya. Bukan hanya take away, para konsumen bisa langsung menikmati kopi di kursi kedai kopi yang telah disediakan. Tetapi siapa sangka jika harga yang lebih terjangkau tersebut tidak menurunkan standar rasa kopi. Kamu bisa ngopi nikmat dan tetap bisa berhemat.

2. Berlokasi Tepat Di Bawah Tangga

Nama kedai kopi memang sesuai dengan lokasi dari kedai kopi ini yakni berada persis di bawah tangga eskalator Mall Gandaria City, tepatnya berada di lobi utara. Jika kamu jalan-jalan ke Jakarta Selatan, jangan lupa untuk mencicipi kopi kampung dan juga kopi kota yang harganya tetap nyaman di kantong. Penamaan yang unik tersebut tentu akan menjadi ciri khas tersendiri. Maka tidak heran jika banyak konsumen yang melirik kedai kopi satu ini.

3. Terdapat Banyak Pilihan Menu

Menu kopi susu kampung menjadi salah satu best seller dari kedai kopi tersebut. Karena citarasa dari kopi ini memang sangat khas dan cocok dinikmati saat bersantai dan mengobrol bersama teman. Selain kopi kampung, terdapat pula pilihan menu kopi kota yang lebih kekinian seperti espresso. Tidak hanya kopi saja, kedai ini juga menjual jajanan pasar yang bisa dinikmati saat ngopi. Menu lengkap ini pasti membuat momen nongkrong bersama teman menjadi lebih asik. Karena setiap makanan dan minuman yang enak tentu membuat obrolan semakin seru.

4. Kedai kopi Milik Artis Ganteng Terkenal

Fakta terakhir yang cukup menjadi perhatian konsumen adalah pemilik kedai kopi yang merupakan pemain film yakni Nino Fernandez. Siapa yang tidak kenal dengan sosok artis ganteng satu ini. Ternyata citarasa kopi yang ia buat senikmat karya-karya filmnya. Keseriusan Nino dalam terjun didunia bisnis ia lakukan untuk mengembangkan kedai kopi ini. Sudah hampir dua satu lamanya, dia memajukan kedai kopi bahkan hingga saat ini eksistensinya terus meningkat. Bagi para wanita, wajib nih mampir ke kedai kopi yang satu ini. Gimana enggak kepincut, barista yang meracik kopinya saja ganteng. Tetapi jangan fokus ke kegantengannya, rasa kopinya tentu dijamin nikmat.

Kebiasaan nongkrong dan ngopi bersama teman memang sangat wajar. Bahkan meeting secara profesional pun juga sering dilakukan di kedai kopi atau café. Di Bawah Tangga bisa jadi rekomendasi paling tepat untuk melakukan kegiatan tersebut. Tidak hanya kopinya yang nikmat, namun suasana kedai kopinya juga cocok untuk mendapatkan inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *